Sabtu, 12 Desember 2009

KATA PENGANTAR ( MUKADDIMAH )








Assalam'ualaikum Wr.Wb.


 Sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SAW atas segala rahmat, taufik dan hidayah-Nya, Amin.

 Kami atas nama Keluarga Besar " PONDOK SPIRITUAL CUPU MANIK ASTAGINA "  mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan saudara kepada kami untuk mengembangkan keilmuan Spiritual baik secara Tradisional ataupun  modern warisan leluhur Bangsa Indonesia.


 Sesungguhnya tidak ada kekuatan yang lebih besar selain dari pada Allah SWT dan diri kita sendiri. Apabila kita tidak percaya dan yakin akan kemampuan diri kita sendiri ,berarti kita tidak percaya kepada yang menciptakan kita yaitu Allah SWT, maka dari itu kami juga berpesan agar sebelum memulai tahu arti keilmuan dan hendaknya saudara harus benar-benar yakin seyakin-yakinnya akan kemampuan diri sendiri. Sebab itu adalah Kunci-Nya untuk meraih keberhasilan Keilmuan.

 KUNCI ILMU bukan berarti ritual yang memberatkan diri kita, tanpa perlu puasa atau ritual yang memberatkan seperti yang telah dilakukan oleh nenek moyang atau leluhur kita pada zaman dahulu.walau sebenarnya dalam diri kita ada kemampuan metafisik atau Spiritual yang telah lama tersimpan pada diri saudara menjadi aktif dan tanpa halangan apapun saudara bisa menguasai Keilmuan.

 "PONDOK SPIRITUAL CUPU MANIK ASTAGINA" mampu memberikan tataran keilmuan sampai sempurna. Asalkan saudara yakin akan kemampuan DIRI SENDIRI,yakin akan keghaiban ALAM SEMESTA/PETUAH-PETUAH LELUHUR dan yakin akan pertolongan ALLAH SWT sehingga sewaktu-waktu bisa saudara gunakan sesuai kebutuhan baik untuk diri sendiri maupun orang lain yang membutuhkan.

 Pertama kali yang harus saudara lakukan adalah menyelaraskan ENERGI / DAYA /KEILMUAN yang telah anda miliki. Pesan kami yang perlu saudara ingat bermental kuat,dan berhati baja tetapi perlu kesabaran dalam menempa diri saudara, pantang menyerah, sebelum maksud atau tujuan saudara terlaksana.Ingatlah selalu kesabaran dan kegigihan para leluhir kita dalam menyempurnakan segala jenis keilmuan untuk menghadapi tantangan pada zamanya.

 Demikinlah pesan dari kami ,semoga kita diberikan jalan yang lurus oleh ALLAH SWT dengan berbagai keilmuan yang bermanfaat menuju keselamatan/kesejahteraan didunia sampai di Akhirat,Amin.



MADIUN,
Dewan Pimpinan
"PONDOK SPIRITUAL CUPU MANIK ASTAGINA"


DR.(Hc)R.BINTANG TIMUR
Ketua

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Komentar

JASA PARANORMAL's Fan Box

JASA PARANORMAL on Facebook No. HP. 081 259-945-990

wisata ki bintang timur

Related Posts with Thumbnails

Template by:
Free Blog Templates